16.54         No comments












Judul:PORTOFOLIO DALAM PELAJARAN IPS
Pengarang:Dra. Arnie Fajar, M.Pd.
Penerbit:PT. Remaja Rosdakarya, Bandung
ISBN:979-692-225-8
Cetakan Ke:4
Tahun Terbit:2005
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:xii + 250
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:16 X 24 cm
Berat:400 GRAM
Kondisi:Baru
Harga:Rp. 60.000discont  20%
Bayar: Rp. 48.000 
Stock:1
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. BELAJAR MENGAJAR YANG EFEKTIF
Pengertian Belajar
Pengertian Mengajar
BAB 3. PENDEKATAN SAINS-TEKNOLOGI-MASYARAKAT
Teori Belajar yang Mendasari Pendekatan STM
Pengertian Sains-Teknologi-Masyarakat
Sejarah Sains-Teknologi-Masyarakat
Sains-Teknologi-Masyarakat dalam Ilmu Pengetahuan Sosial
Sains-Teknologi-Masyarakat dalam Pelajaran Kewarganegaraan
BAB 4. PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
Teori Belajar yang Mendasari Model Pembelajaran Berbasis Portofolio
Pernan Portofolio dalam Pembelajaran
BAB 5. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN IPS
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SD dan MI
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial diSMP
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMA dan MA
BAB 6. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KEWARGANEGARAAN
Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Tujuan Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Karakteristik Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Ruang Lingkup Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Standar Kompetensi Lintas Kurikulum
Standar Kompetensi Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Pendekatan, pengorganisasian materi dan Penilaian Pelajaran PKn (Kewarganegaraan) di SMA dan MA
BAB 7. APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
BAB 8. PENILAIAN DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL
Penilaian
Pengertian, Asumsi dan Tujuan Penelitian
Prinsip-=Prinsip Penilaian
Instrumen Penilaian
Pelaksanaan Penilaian
Hasil penilaian
Pelaporan Penilaian
Pembelajaran Remedial dalam Konteks belajar Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search this Blog