Judul Buku | : | REVOLUSI DAN INOVASI PEMBELAJARAN | |
Pengarang | : | Prof.DR.H.E. Mulyasa, M.Pd,, dkk | |
Penerbit | : | Rosda | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2016 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 278 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16x 24 cm | |
Berat | : | 300 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 65.000 | DISKON |
Stock : 1 | |||||
REVOLUSI DAN INOVASI PEMBELAJARAN Prof.DR.H.E. Mulyasa, M.Pd,, dkk DAFTAR ISI PENGANTAR DAFTAR ISI BAB I PENDAHULUAN BAB II HAKIKAT REVOLUSI DAN INOVASI PEMBELAJARAN Memaknai revolusi dan inovasi pembelajaran Tuntutan pembelajran sesuai standar proses pendidikan Perlunya revolusi dan inovasi pembelajaran Guru sebagai agen revolusi dan inovasi pembelajaran Sertifikasi guru sebagai upaya inovastif dan revolusioner BAB III REVOLUSI DAN INOVASI RENCANA PEMBELAJARAN Rencana pembelajaran sebagai standar operasional prosedur Hakikat revolusi dan inovasi rencana pembelajaran Prinsip revolusi dan inovasi rencana pembelajaran Prosedur revolusi dan inovasi rencana pembelajaran Guru sebagai pengembang rencana pembelajaran Mengukur efektivitas rencana pembelajaran Conotoh rencana pembelajaran BAB IV MENGEMBANGKAN PEMBELAJARAN INOVATIF DAN REVOLUSIONER Apa itu pemeblajaran inovatif dan revolusioner? Bagaimana mengembangkan pemeblajaran inovatif dan revolusioner? Pembentukan kompetensi secara inovatif dan revolusioner Pendekatan pembelajaran inovatif dan revolusioner Pengorganisasian pembelajaran inovatif dan revolusioner Kriteria keberhasilan BAB V MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF DAN REVOLUSIONER Pembelajaran kontekstual Revolusi dan inovasi pembelajaran tradisional menuju kontekstual Bermain peran Belajar tuntas Pembelajaran partisipatif Pembelajaran penemuan (discovery learning) Model pembelajaran berbasis masalah Model pembelajaran berbasis proyek BAB VI REVOLUSI DAN INOVASI PENGEMBANGAN PRIBADI PESERTA DIDIK Mengembangkan pribadi peserta didik yang lamban belajar ( slow learner ) Mengembangkan pribadi peserta didik yang cerdas di atas normal Melayani peserta didik cepat belajar Mengembangkan kecerdasan emosional (emotional qoutient) Mengembangkan kecerdasan spiritual (spiritual qoutient) Mengemabangka kreativitas (creative qoutient) dalam pembelajaran Membina disiplin Menumbuhkan nafsu belajar BAB VII OPTIMALISASI REVOLUSI DAN INOVASI PEMBELAJARAN Mengembangkan program akselerasi Meningkatkan hasil belajar (learning outcomes) Mengembangkan pembelajaran berbasis budaya Mengembangkan kewirausahaan di sekolah Mengefektifkan penghargaan dan hadiah Membangun tim Mendayagunakan sumber belajar secara efektif BAB VIII REVOLUSI DAN INOVASI PENILAIAN Hakikat penilaian pembelajaran Revolusi dan inovasi penilaian hasil belajar oleh pendidik Teknik penilaian hasil belajar pendidikan Prosedur penilaian hasil belajar oleh pendidik Penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan Penilaian hasil belajar oleh pemerintah BAB IX PENUTUP DAFTAR PUSTAKA GLOSARIUM INDEKS LAMPIRAN I LAMPIRAN II TENTANG PENULIS PEMESANAN 081548335325 (WA) |
0 komentar:
Posting Komentar