00.35         No comments
Hasil gambar untuk EVALUASI PENDIDIKAN DAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Judul Buku : EVALUASI PENDIDIKAN DAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pengarang :Drs.Zuladafrial,M.Si & Muhammad Lahir,M.Pd .
Penerbit : Yuma Pustaka
Cetakan : Ke-1
Tahun Terbit : 2016
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xvi+243
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21
Harga : Rp 40.000

KATA PENGANTAR 
PENGANTAR PENERBIT
PENGANTAR EVALUASI PEMBELAJARAN SEBAGAI MODAL DASAR
PENELITIAN TINDAKAN KELAS
DAFTAR ISI

BAB 1
Pendahuluan 
 Uraian Pengantar
 Sistematika lingkup isi buku
BAB 2
Penilaian dan Evaluasi Proses  dan Hasil Belajar
 Pengertian Penilaian dan Evaluasi Proses  dan Hasil Belajar
 Prinsip-prinsip Penilaian dan Evaluasi Proses  dan Hasil Belajar
 Aspek-aspek Proses dan Hasil Belajar yang Dinilai
 Prosedur Penilaian dan Evaluasi Proses  dan Hasil Belajar
 Rangkuman
 Evaluasi
BAB 3
Melakukan Evaluasi Proses  dan Hasil Belajar
Teknik Penilaian
Prosedur Pengembangan Tes 
Penentuan Materi Penting 
Kawasan Penelitian
Pemberian Skor Tes
Rangkuman
Evaluasi
BAB 4
Prosedur Pengujian Instrumen Tes
Uji Valididtas Instrumen Tes
Reliabilitas Instrumen Tes
Item Analysis
Rangkuman
BAB 5
Menganalisis Hasil Penenlitian Proses dan Hasil Belajar
Input,Proses,dan Hasil Belajar
Tujuan Penilaian Proses dan Hasil Belajar
Fungsi Penilaian Proses dan Hasil Belajar
Menganalisis Hasil Penenlitian Proses dan Hasil Belajar
Mengolah Skor Mentah Menjadi Nilai Persen
Mengolah Skor Mentah Menjadi Skor Standar Z
Mengolah Skor Mentah Menjadi Skor Standar T
Mengolah Skor Mentah Menjadi Menjadi Huruf
Rangkuman
BAB 6
Memanfaat Hasil Penelitina dana Evaluasi Untuk Kepentingan Pembelajaran
Mengadministrasikan Penilaian Proses dan Hasil Belajar secara Berkesinambungan
Menggunakan Informasi Hasil Penelitian dan Evaluasi untuk Menentukan Ketuntasan Belajar
Mengkomunikasikan Hasil Penilaian dan Evaluasi kepada Pemangku Kepentingan
Memanfaatkan Informasi Hasil Penenlitian dan Evaluasi Pembelajaran untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran
Rangkuman
BAB 7
Melakukan Tindakan Reflektif untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran
Melakukan Refleksi terhadap Pembelajaran yang Telah dilaksanakan
Memanfaatkan Hasil Refleksi untuk Perbaikan dan Pengembangna Mata Pelajaran
Rangkuman
BAB 8

Melakukan Penenlitian Tindakan Kelas untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran
Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Kelas
Mengapa Penelitian Tindakan Kelas Perlu Dilakukan oleh Guru?
Manfaat,Keterbatasan,dan Persyaratan Penelitian Tindakan Kelas
Rencana dan Pelaksanaan  Penelitian Tindakan Kelas
Sistematika Laporan PTK
Deskripsi Komponen-komponen Sistematika Laporan PTK
Contoh Desain Penelitian Tindakan Kelas
Contoh Proses  Penelitian dan Analisis Data
Rangkuman
BAB 9
PENUTUP

DAFTAR BACAAN
INDEKS
TENTANG PENULIS

PEMESANAN 081548335325 (WA)
  

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search this Blog