05.46         No comments
  Judul Buku : PENDIDIKAN PROFESI KEGURUAN MENJADI GURU INSPIRASI DAN INOVATIF

Judul Buku : PENDIDIKAN PROFESI KEGURUAN MENJADI GURU INSPIRASI DAN INOVATIF
Pengarang : Dr. H. A. Rusdiana, Drsa., M.M
Penerbit : Pustaka Setia
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 350 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp   55,000 Diskon 20%


      
Bayar : Rp   46.750
Stok                     ; 1



PENDIDIKAN PROFESI KEGURUAN MENJADI GURU INSPIRASI DAN INOVATIF
Pengarang: Dr. H. A. Rusdiana, Drsa., M.M
Penerbit: Pustaka Setia
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDAHULUAN   
Pernaharnan Hakikat Keprofesian     
Pokok-pokok Pekerja Profesional      
Pentingnya Profesionahsme dalam Berkarya 
Pendekatan Profesional Guru
BAB 2 KONSEP DASAR GURU PROFESIONAL          
Makna dan Hakikat Guru Profesional           
Hakikat dan Ciri-ciri Guru Profesional          
Konsep Dasar Sikap dan Perilaku Guru Profesional 
Menjadi Guru Profesional: Inspiratif, Inovatif, dan Kreatif 
BAB 3 KOMPETENSI DAN KINERJA GURU PROFESIONAL           
Hakikat Kompetensi  
Peran Kompetensi Profesional Guru  
Hakikat Kinerja Individu Guru         
Penilaian Kinerja Guru.
BAB 4 PENDEKATAN SISTEM DALAM PENGERIIBANGAN BELAJAR MENGAJAR
Hakikat Pendekatan Sistem dalam Pembelajaran
Hakikat Belajar dan Pembelajaran     
Hakikat Belajar Mengajar
Komponen-komponen Pembelajaran         
BAB 5 MODEL PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN
Konsep Model Pengembangan Sistem Pembelajaran  
Model Pengembangan Sistem Pembelajaran
Desain Model Pembelajaran Inovatif Inspiratif        
Pengembangan Model Pembelajaran         
BAB 6 STRATEGI RENCANA PENGEMBANGAN TUJUAN DAN BAHAN PENGAJARAN        
Strategi Pembelajaran      
Perencanaan Pengajaran dan Penyusunan Program Pengajaran 
Pengembangan dan Strategi Menyiapkan Bahan Ajar          
Penyusunan Program Pengajaran  
BAB 7 STRATEGI RENCANA PENGEMBANGAN MEDIA DAN METODE PENGAJARAN
Pengembangan Strategi, Metode, dan Media Pengajaran        
Pengembangan Metode Pembelajaran       
Pengembangan Media Pembelajaran         
Pemilihan Media Pembelajaran     
BAB 8 STRATEGI RENCANA EVALUASI DAN UMPAN BALIK
Pengajaran      
Konsep Dasar Evaluasi Pendidikan           
Strategi Pengembangan Evaluasi Pengajaran
Prosedur Pengembangan Evaluasi Pembelajaran
Umpan Balik Evaluasi Pengajaran 
BAB 9 KONSEP BIMBINGAN KONSELING     
Hakikat Bimbingan Konseling     
Landasan Teori dalam Bimbingan Konseling          
Teori dalam Bimbingan Konseling
Pendekatan, Metode, Teknik, dan Strategi Bimbingan Konseling        
BAB 10 PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING DI SEKOLAH
Hakikat dan Pentingnya Program Bimbingan
Konseling di Sekolah      
Program Bimbingan Konseling di Sekolah 
Layanan Bimbingan Kesehatan Mental     
Problematika Pengembangan Program Bimbingan Konseling di Sekolah         
Daftar Pustaka 
PEMESANAN 081548335325 (WA) 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search this Blog