02.41         No comments
Hasil gambar untuk Bunga Rampai Strategic – Manajemen Bisnis – Berbasis Hasil Penelitian
Judul Buku : Bunga Rampai Strategic – Manajemen Bisnis – Berbasis Hasil Penelitian
Pengarang : Prof. Dr. H. Buchari Alma
Penerbit : ALFABETA – BANDUNG
Cetakan : Ke – 1
Tahun Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 292
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24
Berat : 400
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       38.000 diskon 20%
Bayar :  Rp     31.000
Stock : 1

Bunga Rampai Strategic – Manajemen Bisnis – Berbasis Hasil Penelitian
Pengarang : Prof. Dr. H. Buchari Alma
Penerbit : ALFABETA – BANDUNG

Daftar Isi        

Bagian: Jasa Pendidikan
1     Prof. Dr. H. Buchari Alma
STRATEGI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TINGGI
  1. Agus Rahayu, M.Si.
INTERNASIONALISASI KURIKULUM PENDIDIKAN BISNIS (Suatu Paradigma dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia berwawasan global)
  1. Ahim Surachim, M.Pd., M.Si.
PENGEMBANGAN KERJASAMA SMK DENGAN DUNIA KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LAYANAN PSG
(Kasus Pada SMK Percontohan)
  1. Yayu Meiniza Zainiar, S.E., M.T.
ANALISIS TUGAS MANAJERIAL DI INDUSTRI SEBAGAI MASUKAN BALI PENGEMBANGAN KURIKULUM
  1. Rizky Dermawan, S.E., M.M. PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI PERGURUAN TINGGI
(Menuju Perguruan Tinggi yang Berkualitas)
  1. Meta Arief, M.Si.
PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KETERAMPILAN (Studi Kasus: Kursus Kecantikan Di Kota Bandung)

Bagian: Kewirausahaan
  1. Dr. Suryana, M.S. SISTEM NILAI DAN LATAR BELAKANG PROFESIONAL KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI FAKTOR UTAMA PENDORONG DAYA HIDUP PERUSAHAAN KECIL UNGGULAN
(Studi pada Perusahaan Kecil di Kab. Bandung)
  1. Mohamad Ramdan, S.E., M.M., M.T.
ANALISIS KEBIJAKAN PERIJINAN USAHA KECIL YANG
PRO PASAR DAN SENSITIF KEPENTINGAN PUBLIK
  1. Dr. Ratih Hurriyati, M.Si.
KOMPENSASI, INTEGRASI DAN PEMELIHARAAN, FAKTOR PENENTU KEPUASAN STAKEHOLDER
(Kajian Teoritis clan Aplikasinya dalam Organisasi Bisnis)
  1. Syamsul Hadi Senen, M.M.
KAITAN SISTEM PENGHARGAAN DAN SISTEM ROTASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN
  1. Dr. H. Buchari Alma
JUJUR DALAM BERBISNIS

Bagian: Bauran Pemasaran dan Kepuasan Konsum
  1. Dr. Vanessa Gaffar F., S.E., Ak., M.B.A. CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT): HUBUNGAN YANG ABADI DENGAN PELANGGAN
  2. Dr. H. Buchari Alma, Dr. Agus Rahayu, M.Si., Drs. Rd. Dian H. Utama, M.Si., dan Lili A. Wibowo, S.Sos., S.Pd., M.M.
ANALISIS UNSUR-UN$UR KUALITAS PELAYANAN JASA YANG DOMINAN KAITANNYA DENGAN KEPUASAN DA LOYALITAS NASABAH
(Kasus Taplus Pada PT. Bank BNI Cabang UPI)
  1. H. Hari Mulyadi, M.Si., Dr. Agus Rahayu, M.S1., Lili Adi Wibowo, S.Sos., S.Pd., M.M. dan Sunanta Syarif, S.E.
HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN YANG DIRASAKAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN
(Kasus Penjualan Personal Computer (PC) di Kota Bandung)
  1. Lili Adi Wibowo, S.Sos., S.Pd., M.M.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KOMPUTER PADA LABORATORIUM KOMPUTER PERGURUAN TINGGI DI KOTA BANDUNG
  1. Agus Rahayu, M.Si.
PENGARUH KEKUATAN LINGKUNGAN MIKRO EKSTERNAL TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARA. SERTA IMPLIKASINYA PADA PROFITABILITAS
(Survey terhadap Industri Pakaian Jadi Di Kota dan Kabupaten Bandung)
  1. Ratih Hurriyati, M.Si.
DIFERENSIASI PELAYANAN JASA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH
(Suatu Survey pada Nasabah Tabungan Harian Bank Niaga Bandung)
  1. Ratih Hurriyati, M.Si., Dr. Agus Rahayu, M.Si. dan Merry Rahvianti
HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN INDIVIDU DAN BAURAN PEMASARAN JASA DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT DI KOTA BANDUNG
(Suatu Survey Pada Anggota Asosiasi Manajer Indonesia (AMA) Bandung)
  1. Ratih Hurriyati, M.Si. dan Riza N. Rukmana
ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA TELEPON DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN RESEDENSIAL DALAM MENGKONSUMSI PULSA
(Suatu Survey Pada Kandatel Bandung)
  1. Girang Razati, M.Si.
PENGARUH EVIDENCE OF SERVICES TERHADAP PATRONAGE BUYING MOTIVES (MOTIF PEMBELIAN PELANGGAN TERPOLA) KONSUMEN HOTEL BERBINTANG DI KOTA BANDUNG

Bagian: Pemasaran Internet
  1. Ir. Arry Akhmad Arman, M.T. dan Zhacarias
ALTERNATIF ALAI PEMBAYARAN E-COMMERCE DI INDONESIA
(Suatu Survey pada pengguna E – Commerce di Indonesia)
  1. Munir, MITI
E-COMMERCE:
(Model Pembangunan Sistem Perniagaan melalui Internet)

PEMESANAN 081548335325 (WA)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search this Blog