Kategori(Sub)
|
: Teks Non Ekonomi
|
ISBN
|
: 978-979-29-6666-4
|
Penulis
|
: Ratya Anindita Dan Nur Baladina
|
Ukuran
|
: 16x23 cm²
|
Halaman
|
: xx+316 halaman
|
Edisi
|
: I
|
Cetakan
|
: 1st
Published
|
Tahun Terbit
|
: 2017
|
Berat
|
: 437 gram
|
Harga
|
: Rp 91.000,-
Diskon 15%
|
Harga Diskon
|
: Rp 77.350
|
Stock
|
:1
|
Sinopsis:
Buku yang berjudul PEMASARAN PRODUK PERTANIAN ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat.
PEMESANAN 081548335325 (WA)
Buku yang berjudul PEMASARAN PRODUK PERTANIAN ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat.
PEMESANAN 081548335325 (WA)
0 komentar:
Posting Komentar