Judul | : | Evaluasi Pembelajaran | |
Pengarang | : | Dr.Harini, M.Pd | |
Penerbit | : | UNS Press | |
Cetakan Ke | : | Cet.1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | xi+138 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 18 x 24 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 60,000 | |
Bayar | : | Rp 60,000 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR
DAFTAR TABEL
DAFTRA GAMBAR
BAB 1 KONSEP DASAR EVALUASI PEMBELAJARAN
- Konsep Dasar Evaluasi
- Fungsi Evaluasi Hasil Belajar
- Tujuan Evaluasi Pembelajaran
- Sasaran Evaluasi Pembelajaran
- Evaluasi Pembelajaran Bagi Guru
- Kaidah Umum Penyusunan Tes Hasil Belajar
- Prosedur Menyusun Tes Hasil Belajar
- Jenis Tes Hasil Belajar
- Cara Penyusunan Tes Hasil Belajar
- Pengertian Alat Evaluasi Pembelajaran
- Jenis Alat Evaluasi Pembelajaran
- Penyusunan Alat Evaluasi
- Penerapan Alat Evaluasi
- Pengertian Kualitas Alat Evaluasi
- Validitias dan Reliablitas Alat Ukur Evaluasi
- Tingkat Kesukaran (difficukty level)
- Daya Beda
- Efektivitas Distraktor
- Penskoran Lembar Jawab Sisiwa (Scoring)
- Penentuan Kriteria Penilaian Siswa
- Penetuan Nilai
- Pelaporan Penilaian Hasil Belajar
- Jenis Pelaporan Penilaian Hasil Belajar
- Deskripsi Laporan Hasil Evasluasi Belajar
- Pengertian dan Elemen Kurikulum 2013
- Perbedaan Esensial Kurikulum 2013 dengan KTSP 2006
- Sistem Penilian pada Kurikulum 2013
- Prinsip dan Pendekatan pada Kurikulum 2013
- Teknik dan Instrumen Penilaian
- Mekanisme dan Prosedur Penilian pada Kurikulum 2013
- Pelaksanaan dan Pelporan Penilaian
- LAMP. 1 Sd 5
0 komentar:
Posting Komentar